Pengurus Karang Taruna Desa Sigambir Dilantik

Kepala desa Sigambir Agus prayitno, S.IP melantik pengurus karang taruna periode 2018-2021, Slamet Ade Akhir Saputro resmi menjadi ketua karang taruna Resika Desa sigambir sejak minggu, 25 maret 2018, acara yang bertempat di balai desa sigambir dan dihadiri oleh perwakilan dari lembaga desa dan beberapa tamu undangan berjalan dengan lancar. Dalam kese mpatan ini perwakilan dari karang taruna kecamatan brebes tidak bias hadir dikarenakan sesuatu hal.

 

Penyerahan bendera karang taruna menjadi simbol serah terima jabatan dari ketua karang taruna sebelumnya kepada ketua karang taruna terpilih, dalam sambutannya Agus menyatakan bahwa “pemuda pemudi adalah penerus cita – cita bangsa” Agus juga berharap “kepengurusan karang taruna yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah desa baik di bidang pembangunan, pemberdayaan masyarakat, ekonomi social, dan bidang kepemudaan itu sendiri seperti kreatifitas, keolahragaan dsb”.

Acara yang berlangsung siang hari itu diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada ketua karang taruna terpilih dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

1 Comment

Tinggalkan Balasan