Karang Taruna Desa Sigambir Gelar Pasar Rakyat Bulan Ramadhan

Kamis tanggal 17 mei 2018 Pasar Rakyat bulan Ramdhan resmi dibuka oleh Bapak Kepala Desa Sigambir. Pasar Rakyat bulan Ramadhan yang berada di sepanjang jalan utama desa Sigambir ini adalah salah satu program kerja dari karang taruna resika desa sigambir dalam bidang kewirausahaan. Dimana program ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa sigambir.

 

Dalam sambutannya agus menyampaikan bahwa kegiatan karang taruna ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin, melihat dari antusias pedagang dan pengunjung” agus juga menyampaikan “kegiatan pasar rakyat ini diharapkan biSA meningkatkan Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) khususnya di desa sigambir”.

Pasar Rakyat bulan Ramdhan ini dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai malam hari, ada terdapat kurang lebih 80 pedagang yang berasal dari desa sigambir dan luar desa sigambir. di Pasar ini juga tersedia berbagai macam kuliner takjil khas ramadhan, fashion, perlengkapan rumah tangga, sampai buah buahan juga tersedia.

Disamping pengunjung bisa ngabuburit sambil berbelanja juga bisa menikmati hiburan yang disediakan oleh panitia yaitu di hari pertama di isi oleh Hadroh dari IPNU desa sigambir, hari kedua Calung, hari ketiga Band Akustik dan bergantian setiap harinya.  Kastolani selaku ketua panitia dari kegiatan Pasar Rakyat bulan Ramdhan ini juga berharap “kegiatan ini bisa mendapat respon positif dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat desa Sigambir”

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan